Tentang Barabaa Travel Blog

Halo, saya Bara. Orang bilang, nama adalah doa. Mungkin, itulah sebabnya setelah dewasa, saya suka sekali melakukan perjalanan, mengembara dari satu tempat ke tempat lainnya.

Bara adalah namaku, dan Baa adalah nama panggilan sayang sewaktu kecil. Perpaduan 2 hal itulah yang mengilhami nama dari Blog ini,, barrabaa.com :D..

Who am i?

  • Saya adalah orang Sunda yang merupakan masyarakat minoritas di Jawa Tengah, yang menghuni kawasan Brebes Selatan dan berbatasan dengan Jawa Barat. Seringkali orang mengira saya orang Jawa karena berasal dari Jawa Tengah, padahal mah 100% Sunda tulen euy..
  • Perantau sejati!! SMA di Purwokerto, lanjut kuliah 3 tahun di Tangerang Selatan, lalu kerja magang 1 tahun di Jakarta, kemudian penempatan kerja pertama di Kupang selama 2 tahun, lanjut kuliah 2 tahun di Tangerang Selatan, dan sejak Februari 2016 berdomisili di Kota Padang. Selanjutnya semoga bisa pindah ke Bandar Lampung..
  • Mulai menyukai traveling sejak ditempatkan kerja di Kupang, NTT.
  • Pecinta alam terutama pantai (Karena pecinta alam tak melulu naik gunung)

Blog ini saya ciptakan untuk menampung cerita perjalanan saya menjelajah Indonesia dan soon, menjelajah dunia. aamiin..

Kenapa Traveler Paruh Waktu??

Nah, karena saya adalah seorang pegawai, maka saya hanya punya waktu terbatas untuk berkelana. Biasanya di waktu-waktu liburan lah saya bisa melakukan perjalanan. Dan setiap 5 tahun saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengajukan cuti setiap 3 bulan. Seperti yang baru saja saya selesaikan di Februari 2019, menjelajah Indonesia Timur selama 1,5 bulan.

Salam kenal.. 🙂

-Traveler Paruh Waktu-

Hubungi Traveler Paruh Waktu di: